Thursday 17 March 2016

Cara Pendaftaran Bebas Bayar

Bebas Bayar adalah aplikasi pembayaran tagihan yang praktis dan sangat menguntungkan. Anda bisa bayar tagihan darimanapun dan kapanpun melalui gadget.

- Tanpa membuang waktu keluarga sia-sia untuk mengantri di ATM/ Loket/ Minimarket.
- Bayar Tagihan tanpa perlu keluar rumah.
- Dan tanpa meninggalkan aktivitas sehari-hari.

Selain itu, setiap kali bertransaksi, anda juga mendapatkan cashback dari Bebas Bayar serta keuntungan yang lebih dahsyat lagi adalah anda akan mendapatkan komisi untuk SETIAP TRANSAKSI yang dilakukan oleh kawan-kawan, keluarga atau siapapun yang anda referensikan menggunakan aplikasi Bebas Bayar.

Bagaimana cara bergabungnya? Dalam hal ini saya akan menunjukkan kepada anda betapa mudahnya bergabung dengan Bebas Bayar.

Pertama, buka browser anda, bisa menggunakan Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser yang lainnya, lalu Klik Link berikut : Daftar BebasBayar

Maka akan terbuka halaman bebas bayar seperti gambar di bawah ini. Langsung saja klik DAFTAR GRATIS



Langkah selanjutnya adalah mengisi data nama, nomor HP, email dan deposit awal Pilih Bank -> Tujuan Deposit  ( Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, atau Bank BCA ). Deposit Pertama Minimal Rp 10.000,-  sebagaimana tertera pada gambar dibawah ini:


Pada form ada gambar tanda yang bisa anda geser. Silahkan geser ke kanan hingga warna merahnya berubah menjadi hijau lalu klik tombol DAFTAR


Apabila tidak ada masalah, maka akan muncul pop up ucapan selamat telah bergabung. Selanjutnya anda perlu menunggu SMS dari Bebas Bayar. Ada 2 SMS yang akan anda terima yaitu SMS pendaftaran yang berisi Nomor ID Bebas Bayar dan PIN. SMS kedua berisi nominal jumlah transfer deposit lengkap dengan nomor rekeningnya.


Silahkan anda transfer pada rekening yang sudah anda tentukan ketika mendaftar dan saya sarankan untuk menyimpan bukti transfernya. Dalam waktu kurang dari 5 menit, deposit anda sudah masuk dan sudah bisa di cek.

Apabila deposit sudah masuk, anda akan mendapatkan SMS dan Email yang berisi ucapan selamat bahwa keanggotaan sudah aktif dan siap untuk bertransaksi.



Login melalui member area anda, lalu masukkan nomor ID serta PIN yang sudah dikirimkan melalui SMS ke HP anda. Jangan lupa untuk menggeser tanda [ > ] ke kanan.



Setelah berhasil login, silahkan klik menu Akun Saya lalu pilih Ringkasan Akun. Seharusnya
deposit yang sudah anda kirimkan sudah masuk di sana. Contohnya seperti ini:


Dalam gambar ini saya dapat Afiliasi Downline 2 orang dan Komisi terakhir saya screen shot.

Sampai sini, anda sudah bisa mulai bertransaksi. Silahkan mau beli pulsa, beli tiket pesawat, tiket kereta api, mau bayar tagihan, cicilan, listrik, air, telpon, dan lain-lain sudah bisa dilakukan selama deposit anda mencukupi. Anda bisa klik menu Home atau klik menu Transaksi untuk memilih ingin bertransaksi .


No comments:

Post a Comment